Skip to main content

Harga Dan Spesifikasi OPPO F5

OPPO kembali meluncurkan seri terbarunya, yaitu OPPO F5. Smartphone android yang mempunyai slogan selfie expert itu hadir dalam 3 varian berbeda berdasar kapasitas RAM dan penyimpanan internal. 


Setelah sebelumnya memperkenalkan inovasi kamera selfie ganda pada diri Oppo F3 dan F3 Plus, mereka kembali membuat terobosan selfie baru yaitu teknologi Artificial intelligence (A.I) pada Oppo F5. Teknologi A.I. Beauty pada handphone selfie anyar ini dikatakan bisa mengenali wajah dengan lebih dari 254 titik pengenalan wajah. Hal ini membuat Oppo F5 bisa memberikan efek tercantik untuk setiap wajah yang berbeda berdasarkan tipe wajah, warna kulit, jenis kelamin dan juga usia.


Harga Dan Spesifikasi OPPO F5

Varian pertama memiliki RAM 4 GB dan memori 32 GB, tersedia dalam warna Gold dan Black. Varian ini sudah bisa dipesan sejak 11 November dan tersedia pada hari ini dengan harga Rp 3,9 juta.

Spesifikasi Produk
Kamera
Depan 20 MP Belakang 16 MP
OS
Android
RAM
4 GB
Baterai
3200 mAh
Jaringan
4G
Brand
OPPO
Detail Prosessor
Mediatek MT6763T Helio P23
Display
LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ragam Pesan
SMS, MMS
Memory External
UP To 256 GB
Resolusi
1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio
Audio
3.5 mm jack
Interface
-
Detail OS
Android 7.1 (Nougat)
Berat
152 gr
Dimensi Produk
156.5 x 76 x 7.5 mm
Memori Internal
32 GB
Sim Card
Dual Nano SIM
Video
MP4




Varian kedua memiliki RAM 6 GB dan memori 64 GB, tersedia dalam warna Red dan Black. Varian ini sudah bisa dipesan sejak hari ini dan tersedia pada 2 Desember mendatang dengan harga Rp 5,2 juta.

Spesifikasi Produk
Display
6.0 Inch
Memori Internal
64 GB
OS
Android
Brand
OPPO
Berat
152 g
Audio
-
Ragam Pesan
-
Interface
-
Detail OS
Android 7.1 (Nougat)
Jaringan
LTE
Memory External
MicroSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Dimensi Produk
156.5 x 76 x 7.5 mm
Kamera
Primary 16 MP, f/1.8. Secondary 20 MP, f/2.0, 1/2.8 Inch sensor size.
Sim Card
Dual Nano SIM
Lain-lain
-
RAM
6 GB
Detail Prosessor
Octa-core
Video
1080p @30 fps
Baterai
Li-Ion 3200 mAh
Resolusi
1080 x 2160 pixels





Terakhir, varian yang dinamai " Oppo F5 Youth" baru tersedia pada akhir November 2017. Varian ini memiliki RAM 3 GB dan memori 32 GB. Kamera depannya beresolusi 16 megapiksel dan yang belakang 13 megapiksel. Belum ada informasi harga untuk varian ini.

Spesifikasi Produk
OS
Android
Memory External
microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
RAM
3 GB
Brand
OPPO
Berat
152 g
Video
1080p@30fps
Audio
-
Ragam Pesan
-
Interface
-
Detail OS
Android 7.1 (Nougat)
Kamera
Primary 13 MP, f/1.8 . Secondary 16 MP, f/2.0, 1/2.8" sensor size
Jaringan
LTE
Dimensi Produk
156.5 x 76 x 7.5 mm
Memori Internal
32 GB
Sim Card
Dual Nano SIM
Lain-lain
-
Detail Prosessor
Octa-core
Baterai
Li-Ion 3200 mAh
Display
5.5 inch
Resolusi
1080 x 2160 pixels


Spesifikasi dan fitur lain Oppo F5 mencakup dual nano-SIM, pemindai sidik jari alias fingerprint scanner, pembuka kunci dengan wajah alias facial unlock, baterai 3.200 mAh, prosesor octa-core Helio P23 dengan kecepatan 2.5GHz, serta berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.1 dengan Color OS 3.2.


Comments

Popular posts from this blog

Pemrograman Java : Cara getText dan setText Pada Java GUI

Pada Java GUI untuk mendapatkan text yang user input kamu harus mengambil text dari text area atau bisa juga text field. Untuk melakukannya bisa menggunakan fungsi getText() yang ada pada Java. getText() adalah fungsi yang ada pada Java untuk mengambil teks yang diinput pada form. Lalu untuk memunculkan sebuah teks pada text area atau text field  dapat menggunakan fungsi setText(). Akan diberikan contoh form sebagai berikut untuk lebih memahami penggunaan setText() dan getText() pada Java. Berikut adalah Cara getText dan setText Pada Java GUI : Buatlah form pada JFrame seperti gambar diatas. Caranya hanya tinggal klik kanan pada package yang diinginkan new-->JFrame Form... Lalu buat form seperti berikut: Berikan nama variabel pada text field  sesuai kegunaan. Contohnya text field  jurusan akan diberi nama variabel "jurusan". Caranya klik kanan pada text field yang dikehendaki lalu pilih Change variable name. Ini untuk memudahkan menggunakan va

Pembahasan Dan Contoh Algoritma Array

Array adalah type data yang mengacu sekumpulan elemen  bertipe sama melalui indeks. Memiliki sifat tersusun secara terurut dan memiliki indeks. Contoh :   A : array[1..10] of char  TNamaHari : array[1..7] of string TJumHari : array[1..12] of integer Contoh Pemakaian Array Program NamaHari Kamus TNamaHari :  array[1..7] of string HariKe : integer Algoritma   TNamaHari[1]←”Senin”   TNamaHari[2]←”Selasa”   TNamaHari[3]←”Rabu”   TNamaHari[4]←”Kamis”   TNamaHari[5]←”Jumat”   TNamaHari[6]←”Sabtu”   TNamaHari[7]←”Minggu”   input (HariKe)   output(TNamaHari[HariKe]) Contoh di atas adalah contoh array dengan jumlah indeks 7, dan setiap indeks diisi dengan nama-nama hari. Mengisi array bisa dilakukan dengan membuat sistem/algoritma pengulangan sampai jumlah indeks array yang dibutuhkan atau tersedia. Lalu disetiap pengulangan dimasukan nilai data pada indeks array. Skema Pemrosesan Array Skema pemrosesan array :     Inisialisasi i traversal [1..NMax]  

Pemrograman Java : Cara Membuat Matriks Pada Java

Pengertian umum dari matriks adalah type data yang mengacu sekumpulan elemen bertipe sama melalui 2 indeks (baris & kolom). Atau ada juga yang mengartikan matriks sebagai array dua dimensi. Jika array satu dimensi hanya terdiri satu baris dan beberapa kolom sedangkan matriks memiliki baris dan kolom lebih dari satu. Jika ingin mendapat dasar pembahasan dan contoh algoritma matriks bisa dilihat pada artikel  Pembahasan Dan Contoh Algoritma Matriks . Dalam artikel tersebut dijelaskan konsep dasar dari algoritma matriks tanpa  berkaitan dengan bahasa pemrograman apapun. Kembali ke pembahasan kita kali ini, yaitu membuat Cara Membuat Matriks Pada Java. Berikut adalah code seluruh program dari pembuatan matriks pada java. import java.util.Scanner; public class Array { public static void main(String[] args) { int jumlahBaris, jumlahKolom; Scanner scanner = new Scanner(System.in); System.out.print("Masukan Jumlah indeks baris martriks : &